Smart Luncurkan Netbook, USB Modem dan Wireless Modem Router

Untuk menjawab antusias masyarakat atas Smart Mobile Broadband (Smart Jump), Smart kembali meluncurkan produk-produk yang mendukung paket datanya. Kali ini Smart langsung meluncurkan tiga jenis produk yaitu Smart Netbook Broadband 3.5G, USB modem dan wireless Modem Router.

Smart menawarkan paket Netbook dengan ukuran yang kecil (layar 10.2 inchi), ringan dan sudah memiliki modem CDMA 1 x EVDO Rev A didalamnya. Hal ini memungkinkan pelanggan Smart yang menggunakan Netbook tersebut langsung terkoneksi dengan internet. Dengan ukurannya yang kecil, Netbook ini sangat cocok bagi orang-orang yang dengan mobilitas yang tinggi yang memerlukan layanan internet broadband berkecepatan tinggi.

Netbook ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows XP original, fasilitas Windows Live, 1.3 Mega Pixel Web Cam, RAM1 GB DDRI, 160GB 1.8 HDD dan memungkinkan telepon dan SMS melalui Netbook. Smart menyediakan dua pilihan bayar yaitu pasca bayar Rp. 499 ribu/bulan selama 12 bulan langsung mendapatkan gratis 12 bulan unlimited internet. Untuk pra bayar cukup membayar Rp. 4.690 juta, pelanggan akan mendapatkan unlimited selama 30 hari. Kedua pilihan ini akan mendapatkan kecepatan maksimum download 3.1Mbps dan upload 384Kbps. Semua harga sudah termasuk PPN.

Selain paket Netbook, Smart juga menawarkan paket USB modem CDMA2000 1x EVDO RevA USB modem keluaran ZTE ini memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Pilihan paket yang ditawarkan yaitu, untuk pelanggan pasca bayar Rp. 225 ribu per bulan selama 12 bulan langsung mendapatkan 12 bulan internet unlimited, Gratis modem USB. Pilihan kedua adalah paket prabayar dengan harga Rp. 999 ribu dan langsung mendapatkan 30 hari unlimited internet, kedua paket ini akan mendapatkan kecepatan maksimum download 3.1 Mbps dan upload 384Kbps. USB modem ini bisa compatible untuk Windows 2000/ XP/ Vista dan Mac OS X. Semua harga sudah termasuk PPN.

Selain itu, Smart juga meluncurkan Wireless Modem Router, dan tetap dengan 2 pilihan paket pascabayar dan prabayar. Untuk pascabayar, pelanggan dapat memilih dua pilihan paket yaitu platinum package Rp. 299 ribu/bulan dan akan mendapatkan gratis 30 hari paket unlimited internet dengan kecepatan maksimum download 3.1 Mbps dan upload 384Kbps. pilihan paket kedua adalah Ultimate Package Rp. 360 ribu perbulan yang akan mendapatkan gratis 30 hari paket internet unlimited dengan kecepatan maksimum download 3.1 Mbps dan upload 1.8 Mbps.

Paket kedua yang disediakan oleh Smart adalah paket prabayar dengan pilihan pertama Platinim Package Rp. 1.990 ribu yang akan mendapatkan gratis 30 hari paket internet unlimited dengan kecepatan maksimum download 3.1Mbps dan upload 384Kbps. Pilihan kedua adalah Ultimate Package dengan harga Rp. 2.065 ribu yang akan mendapatkan gratis 30 hari paket internet unlimited dengan kecepatan maksimum download 3.1 Mbps dan upload 1.8 Mbps.

Smart Netbook Mobile Broadband 3.5G, USB Modem dan Wireless Modem Router ini akan mulai dipasarkan bersamaan dengan acara Indonesia Cellular Show di JHCC tanggal 10 Juni – 14 Juni 2009, dan akan diberikan harga spesial selama acara ICS berlangsung.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s